Penutupan Temu Ilmiah Fakultas Hukum Season 2 Tahun 2018

Penutupan Temu Ilmiah Fakultas Hukum Season 2 Tahun 2018

LPM UBB – Pangkalnpinang, Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung gelar acara Penutupan Temu Ilmiah FH Season 2 tahun 2018, bertempat di PT Timah, pada Jum’at (28/09/18).

Acara penutupan ini menghadirkan kegiatan, seperti seminar nasional yang diisi oleh 3 pemateri dari 3 bidang yaitu Deni, S.Ip dari KPU Provinsi Babel, Yaumil Ikram S.Ip dari Bawaslu Babel dan Rio Armanda, S.H., M.H. as Sekjur FH.

Serangkaian kegiatan diakhiri dengan tari kreasi dari UKM seni UBB dan pembagian hadiah dari lomba-lomba Temu Ilmiah Season 2 Tahun 2018.

Adapun daftar pemenang lomba adalah sebagai berikut :
1. Debat Hukum dimenangkan oleh SMAN 1 Pangkalpinang, SMAN 1 Toboali, dan SMAN 1 Pangkalpinang dengan best speaker Anisa Rahma dari SMA 1 Pangkalpinang

2. Orasi dimenangkan oleh SMA 1 Toboali, SMA 1 Tempilang, dan SMK Bakti Pangkalnpinang

3. Putra/Putri FH dimenangkan oleh pasangan pertama, yaitu Raju Karnata dan Erika serta pasangan kedua, yaitu Rio saputra dan Tiffani Oktariana.

4. Putra/Putri Berbakat dimenangkan oleh Adhika Adriansya dan Pearl Princila Manurung.

5. Putra/Putri Intelegensia dimenangkan oleh Amsal simanjuntak dan Nicky Deovani Saragih.

Kegiatan ini dituturkan langsung oleh Aldy Kurniawan as, selaku Gubernur BEM KM FH. Dirinya menuturkan bahwa dalam menggelar acara Temu Ilmiah Seaseon 2 ini pihaknya mengalami beberapa kendala.

“Kendalanya datang dari peserta. Awalnya yang mendaftar itu sedikit, namun ketika kegiatan sudah hampir di hari H, ternyata baru banyak peserta yg mendaftar,” ujar Aldy.

Harapan pun datang dari Utari Budiarti, selaku Ketua Pelaksana Temu Ilmiah Seaseon 2 tahun 2018.

“Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut ke Temu Ilmiah Season Ketiga,” harapnya.

(Red : Sindy/Mira)

You must be logged in to post a comment Login