Dua mahasiswa UBB delegasi ekspedisi jalur rempah 2018 di Ternate

LPM UBB,Ternate–Dua Mahasiswa universitas Bangka Belitung (UBB) yang bernama Muhammad Tahir jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Haitamai Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi (FPPB) menjadi delegasi Ekspedisi Jalur Rempah 2018 yang di selenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Ternate 2018.

Dengan tema “Sejarah Jalur Rempah dan Kekayaan Hayati Kie Raha” kemudian seluruh delegasi akan di tempatkan ke empat tempat antara lain, Ternate, Tidore, Jailolo, dan Makian. Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 28 September – 10 Oktober 2018.

Kedua mahasiswa ini terpilih menjadi delegasi dengan mengikuti beberapa seleksi sehingga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Muhammad Tahir menerangkan bahwa kegiatan ini adalah ajang bergengsi “Karena diikuti ribuan orang pendaftar dari seluruh provinsi di Indonesia dan kegiatan ini bersifat nasional dan kami merasa beruntung bisa terpilih sehingga berangkat ke Ternate bertemu 50 delegasi lainnya yang tersebar seluruh provinsi di Indonesia,”. Ujarnya.

(Red/M.Tahir)

One Response to "Dua mahasiswa UBB delegasi ekspedisi jalur rempah 2018 di Ternate"

  1. Avatar
    rani   18 November 2018 at 14:35

    apa aja manfaat nya?

You must be logged in to post a comment Login