Sang Pisang Goes To Campus Edisi UBB

Sang Pisang Goes To Campus Edisi UBB

LPM UBB, Balunijuk — “Sang Pisang”, Bisnis kuliner milik kaesang pengarep, anak bungsu dari orang nomor satu di Indonesia itu, membuka stand di Universitas Bangka Belitung yabg bekerjasama dengan UKM kewirausahaan di UBB, jumat (15/02/2019).

Sang Pisang menyediakan berbagai macam varian menu diantaranya naget pisang kesayangan, banroll, serta varian minuman. Adapun waktu pelaksanaan program ini sudah dimulai dari senin (10/02) dan berakhir jumat (15/02).

Dalam rangka Program goes to campus, sang pisang secara bergiliran membuka stand di kampus-kampus yang ada di Babel. Seperti tahun lalu sang pisang mendirikan stand di kampus STMIK Atma Luhur. Selepas dari UBB, selanjutnya sang pisang akan hadir di STKIP Muhamadyah pada selasa nanti( 19/02). Setelah itu akan melanjutkan ke IAIN, Polman Babel, Pertiba dan terakhir, akan menghelat penutupan program goes to campus itu sendiri .

Wahyu sundi, penanggung jawab event mengutarakan harapannya terkait program ini, harapannya ialah bisa meningkatkan omset penjualan dan memperkenalkan brand, agar sang pisang semakin dikenal khalayak dan memungkinkan bisa mendapatkan relasi dan feedback untuk bekerja sama.

“Stand berjalan dengan lancar, hambatannya hanya ada di faktor cuaca, misalnya hujan. Kalau Dari kampusnya sendiri nggak ada halangan semuanya di permudah oleh pihak kampus,” tambah wahyu.

“Didirikannya stand sang pisang ini menambah opsi makanan enak dan bergizi dengan banyak varian rasa bagi mahasiswa. Dengan tekstur pisang naget yang lebih padat, itulah yang menjadi keunikan dari sang pisang itu sendiri.” ucap Silviana, salah satu pembeli.

(Hammidah Qur’anis /Mely.H)

You must be logged in to post a comment Login