GenBI Babel Gelar Sosialisasi Beasiswa BI di UBB

GenBI Babel Gelar Sosialisasi Beasiswa BI di UBB

LPM UBB, Balunijuk — Bank Indonesia (BI) kembali membuka peluang beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu dari segi finansial atau mahasiswa dengan segudang prestasi akademik maupun non akademik dengan tahapan awal menggelar sosialisasi. Bertempat di Aula Rektorat Universitas Bangka Belitung (UBB) pada Selasa (02/04/2019).

Sosialisasi ini diikuti peserta sebanyak 150 orang, dari tiga fakultas di UBB yaitu fakultas Ekonomi, FPPB dan Hukum. Antusias para peserta sangat tinggi untuk mengikuti sosialisasi ini. Dipantau oleh Tim Lipsus LPM UBB, banyak peserta yang aktif ingin bertanya mengenai selak beluk dari program beasiswa ini.

Sosialisasi secara resmi di buka oleh Wakil Rektor I bidang akademik dan kemahasiswaan Bapak Dr. Nizwan Zukhri, S. E., M. M.
“Semoga kedepannya peluang untuk mengikuti program beasiswa bank Indonesia ini dapat menjangkau semua fakultas ataupun jurusan yang ada di UBB. “, Harapnya.

Hadir pula Bapak Taufik Eko Nugroho, pembina GenBI (Generasi Baru Indonesia) selaku pemateri yang memaparkan secara langsung dan jelas mengenai visi, misi, tujuan dari bank Indonesia, serta persyaratan maupun tahapan-tahapan yang akan di lalui oleh para calon penerima beasiswa ini.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya, karena adanya sosialisasi ini saya merasa menjadi terarah dalam menyiapkan persyaratan untuk mengikuti beasiswa BI ini. ” Ungkap salah satu peserta.

(Red/Emilia Safitri)

You must be logged in to post a comment Login