Pembekalan PKKMB UBB 2019 Bertajuk Inisiator Peradaban

Pembekalan PKKMB UBB 2019 Bertajuk Inisiator Peradaban
Pembekalan PKKMB 2019 Universitas Bangka Belitung berlangsung di Lapangan Parkir Fakultas Teknik pada Kamis(08/08/19).

LPM UBB, Balunijuk – Universitas Bangka Belitung laksanakan pembekalan PKKMB UBB tahun 2019, dengan mengusung tema Inisiator Peradaban bertempat di Lapangan Parkir Fakultas Teknik, pada Kamis (08/08/19).

 

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 1186 mahasiswa/i baru, serta terdapat kurang lebih 90 panitia, yang turut dibantu pihak rektorat, perwakilan fakultas, UKM PMI, Pramuka dan Koper.

 

Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 07.00-11.30 wib. Dimulai dari pembacaan tata tertib dan diakhiri dengan gladi bersih Giant Flag. Selanjutnya diarahkan ke bagian fakultas masing-masing oleh Koodinator Lapangan guna melaksanakan kegiatan pembekalan fakultas.

 

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Ahmad Syukri Busnia, selaku Ketua Pelaksana PKKMB UBB 2019. Dirinya menuturkan kegiatan PKKMB sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 12-15 Agustus 2019.

 

Salah satu mahasiswa baru asal Kepulauan Riau, Sekar dari jurusan Agroteknologi menuturkan bahwa pilihannya untuk berkuliah di UBB adalah rekomendasi dari orangtuanya.

 

“Saya sudah sangat siap untuk mengikuti PKKMB, apalagi terdapat kegiatan pembekalan seperti yang sedang berlangsung hari ini,” tutur Sekar.

 

Harapannya PKKMB tahun ini dapat melahirkan Mahasiswa/i yang mampu menjadi inisiator peradaban bagi bangsa dan negara Indonesia.

 

(Sindy/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login