Pembekalan PKKMB, FISIP UBB Usung tema Bersama FISIP Membangun Kemajuan disudut Kampus Peradaban

Pembekalan PKKMB, FISIP UBB Usung tema Bersama FISIP Membangun Kemajuan disudut Kampus Peradaban

Pembekalan PKKMB, FISIP UBB Usung tema Bersama FISIP Membangun Kemajuan disudut Kampus Peradaban

LPM UBB, Balunijuk – Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP UBB) laksanakan pembekalan PKKMB di tingkat fakultas tahun 2019, dengan mengusung tema Bersama FISIP Membangun Kemajuan disudut Kampus Peradaban. Bertempat di depan halaman Fakultas FISIP, pada Kamis (08/08/19).

 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 153 mahasiswa/i baru, serta terdapat 37 panitia, dan juga turut dibantu oleh pihak UKM PMI dan Koper.

 

Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 12.00-16.30 wib. Dimulai dari waktu ishoma, kemudian pengkondisian Maba, pengenalan panitia, pembacaan tata tertib, serta keakraban panitia dan Maba.

 

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Dimas Aditya, selaku Ketua Pelaksana PKKMB Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik. Dirinya menuturkan kegiatan PKKMB di tingkat fakultas akan dilaksanakan dari tanggal 14-15 Agustus 2019.

 

“Persiapan dalam kegiatan PKKMB ini menurut saya sudah sangat matang. Saya sendiri sebagai ketua pelaksana merasa yakin bahwa pada PKKMB tahun ini, FISIP akan melanjutkan tradisi-tradisi yang sudah lama, yang sudah dilakukan dari panitia sebelumnya, yang membuat acara ini menjadi semakin lebih baik, jika di persentase saya yakin 100 persen, karena persiapannya sudah jauh-jauh hari, sudah berapa bulan sebelumnya. Menurut saya PKKMB tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutur Dimas.

 

Namun disisi lain terdapat kendala yang dihadapi dalam kegiatan PKKMB ini, seperti kurangnya pakaian untuk panitia, kemudian dari segi pendanaan yang kurang.

 

Harapannya kegiatan PKKMB ini akan berjalan dengan sangat baik, sesuai dengan rencana yang sudah direncanakan, berjalan dengan lancar, sesuai dengan rundown acara, dan tentunya akan membuat peserta PKKMB berkesan dan mengingat apa yang sudah terjadi pada waktu PKKMB, sehingga mereka tidak melupakannya begitu saja.

 

(Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login