PKKMB UBB 2019 Menghadirkan Inisiator Peradaban yang Bermemori

PKKMB UBB 2019 Menghadirkan Inisiator Peradaban yang Bermemori

LPM UBB, Balunijuk – Universitas Bangka Belitung menyambut kedatangan mahasiswa baru tahun 2019 dalam kegiatan pembukaan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) yang dilaksanakan di lapangan teknik Universitas Bangka Belitung pada Senin (12/08/2019).

 

Kegiatan PKKMB pada tahun ini mengusung tema Menghadirkan Inisiator Peradaban yang Bermemori (bermental, moral, dan intelektual) dalam Semangat Membangun Pergerakan di Garda Terdepan.

 

“PKKMB 2019 ini bertujuan agar dapat mengenal, membimbing, mengarahkan calon mahasiswa agar dapat siap melaksanakan kegiatan akademik dan non akademik serta mengusung tema tersebut agar dapat menginisiasikan membangun peradaban yang lebih baik lagi seperti Universitas Bangka Belitung yang unggul membangun peradaban.” Ucap Ahmad Syukri Busnia selaku Ketua Pelaksana PKKMB 2019.

 

Pembukaan PKKMB disemarakkan oleh penampilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Bangka Belitung serta PKKMB ini terdiri dari PKKMB Universitas yang dilaksanakan pada 12-13 Agustus 2019 dan dilanjutkan dengan PKKMB Fakultas pada 14-15 Agustus 2019.

 

Harapannya melalui serangkaian kegiatan ini dapat mengakrabkan civitas kampus serta menghadirkan inisiator peradaban yang bermemori.

 

“Semoga PKKMB ini dapat menjadi sarana mengetahui informasi yang tepat mengenai kampus, semakin meningkatkan kekeluargaan serta menghadirkan inisiator peradaban yang bermemori bermental, moral, dan intelektual sesuai dengan tema PKKMB kali ini.” Harap Dr. Ir. Muh. Yusuf M.Si selaku Rektor Universitas Bangka Belitung.

 

[U-I /Red LPM]

You must be logged in to post a comment Login