Dekan FE UBB: “Saya membuka pintu lebar-lebar atas ajuan permasalahan mahasiswa fakultas ekonomi”

Dekan FE UBB:  “Saya membuka pintu lebar-lebar atas ajuan permasalahan mahasiswa fakultas ekonomi”
Hari Anti Korupsi Sedunia

 

LPM UBB, Balunijuk – PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) Fakultas Ekonomi 2019 diadakan dengan semangat era revolusi industri 4.0 yang diselenggarakan di area fakultas ekonomi, pada Rabu (14/08/2019).

 

Kegiatan PKKMB Fakultas Ekonomi pada tahun ini mengusung tema Mahasiswa Fakultas Ekonomi sebagai Penggerak Generasi Muda melalui SDG’s di Era Revolusi Industri 4.0 yang berlangsung mulai tanggal 14 Agustus 2019 sampai tanggal 15 Agustus 2019.

 

PKKMB fakultas ekonomi ini diikuti oleh 284 peserta yang dihadiri oleh dekan beserta wakil dekan fakultas ekonomi yang membagikan 5 buku sebagai hadiah kepada peserta PKKMB FE yang berhasil menjawab pertanyaan tentang upaya menghadapi perekonomian era 4.0, hadiah ini bermaksud untuk memicu semangat dari para peserta PKKMB fakultas ekonomi.

 

Dekan fakultas ekonomi juga menyampaikan bahwa jika ada permasalahan akademik dan non-akademik di fakultas ekonomi beliau membuka pintu lebar-lebar untuk sama-sama menemukan solusi atas permasalahan tersebut.

 

“Saya sebagai dekan akan membuka pintu lebar-lebar untuk adik-adik misalkan ada hal yang dirisaukan, untuk masalah UKT kita banyak solusi beasiswa seperti bidikmisi, PPA, BI dan lainnya.” Ucap Dr. Reniati S.E., M.Si selaku dekan fakultas ekonomi.

 

Harapannya melalui serangkaian kegiatan ini tujuan PKKMB fakultas ekonomi untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada mahasiswa baru fakultas ekonomi terhadap lingkungan fakultas ekonomi sehingga tidak ada lagi kendala selama masa perkuliahan di fakultas ekonomi.

 

“Harapan saya dan segenap panitia adalah mahasiswa baru FE dapat memahami dan mengetahui seluk beluk FE dengan baik, sehingga di dalam kegiatan perkuliahannya nanti tidak ada lagi kendala yang dihadapi para mahasiswa baru FE, selain itu kami juga berharap tidak ada lagi Maba FE yang tidak mengetahui posisi dan fungsi dari seluruh elemen fakultas mulai dari dekanat, AUK, AAK, pihak jurusan hingga ormawa.” Harap Joseph selaku ketua pelaksana PKKMB fakultas ekonomi.

 

[U-I /Red LPM]

You must be logged in to post a comment Login