Gugah Minat Berorganisasi Maba, Rektor UBB Ungkap Masa Lalu

Gugah Minat Berorganisasi Maba, Rektor UBB Ungkap Masa Lalu

 

LPM UBB, Balun Ijuk – Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr. Muh Yusuf, M. Si mengungkap masa lalunya dalam acara penutupan PKKMB UBB 2019. Bertempat di lapangan Fakultas Teknik Universitas Bangka Belitung, pada selasa, (13/08/19).

“Selama belajar di UBB, jangan hanya sekedar lulus tanpa kaya dengan pengalaman. Dulu waktu mahasiswa juga aktivis di Dewan Perwakilan Mahasiswa dan berbagai kegiatan,” ungkap rektor UBB di hadapan 1.183 mahasiswa baru.

Melalui kegiatan PKKMB, mampu menyatukan seluruh elemen kampus dalam gerak langkah yang selaras dan mahasiswa baru dapat menyelami, menilai serta memahami dinamika kehidupan kampus.

Harapannya selama mengikuti perkuliahan, memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. “Silahkan salurkan minat melalui organisasi kampus, jangan sampai lulus dengan IPK tinggi tetapi nol dalam pengalaman berorganisasi, tidak akan bisa menjadi pemimpin jika tidak mempunyai pengalaman keorganisasian. Oleh karena itu saya menghimbau bekali dengan pengalaman organisasi dan softskill,” tegasnya.

(Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login