PKKMB Fakultas Hukum UBB 2019 Ciptakan Generasi Penerus dan Pelurus yang Berintegritas

PKKMB Fakultas Hukum UBB 2019 Ciptakan Generasi Penerus dan Pelurus yang Berintegritas

 

LPM UBB, Balunijuk – PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) Fakultas Hukum 2019 membekali mahasiswa fakultas hukum menjadi generasi penerus dan pelurus yang berintegritas yang berlangsung di ruang video conference UBB, pada Rabu (14/08/2019).

 

Kegiatan PKKMB Fakultas Hukum pada tahun ini mengusung tema Dengan Semangat Kebangsaan Kita Ciptakan Generasi Penerus dan Pelurus yang Berintegritas (Bermoral, Interaktif, Gagah, Berintelektual dan Totalitas) yang berlangsung mulai tanggal 14 Agustus 2019 sampai tanggal 15 Agustus 2019.

 

PKKMB Fakultas Hukum ini diisi oleh pemateri kompeten yang menjelaskan mengenai pengenalan fakultas hukum dan jurusan hukum, juga termasuk mengenalkan organisasi dan prestasi yang telah ada di fakultas hukum serta beberapa publikasi website fakultas hukum dan buku-buku serta materi lain seputar ilmu hukum.

 

Harapannya melalui serangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebangsaan dari mahasiswa khususnya mahasiswa fakultas hukum agar berperan aktif menjadi generasi yang berintegritas tidak hanya terfokus pada mendapatkan nilai dan IPK yang tinggi saja.

 

“Mahasiswa, khususnya mahasiswa fakultas hukum harus punya skill komunikasi, karena dituntut misal jadi advokat atau pengacara kan gak mungkin diam saja, untuk itulah ikut organisasi itu penting, jangan hanya ke kos kampus saja, jika hanya sekedar kuliah IPK bisa bagus tapi di dunia kerja yang dibutuhkan tidak hanya IPK tinggi,” ucap Dr. Dwi Haryadi S.H., M.H

 

[U-I /Red LPM]

You must be logged in to post a comment Login