Build Young Scientist Generation Based on Mental Moral and Intellectual

Build Young Scientist Generation Based on Mental Moral and Intellectual

 

LPM UBB, Balunijuk – Dengan mengusung Tema “Build Young Scientist Generation Based on Mental Moral and Intellectual”, Bapak Verry Andre Fabiani, M.Si mewakili Ketua Jurusan Kimia secara resmi membuka rangkaian kegiatan Adaptasi Lingkungan Kampus(Silika) 2019 Himpunan Mahasiswa Kimia, pada Kamis (05/09/19) bertempat di Ruang Seminar Gedung Dharma Penelitian.

 

Sri Hawa Thu Insan, selaku ketua pelaksana menuturkan bahwa nama Silika ini dipilih agar nantinya mahasiswa semester satu dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan jurusan maupun di lingkungan kampus.

 

“Dengan mengusung tema tersebut, tujuannya adalah untuk membentuk generasi ilmuwan muda yang berlandaskan mental, moral, dan intelektual. Jadi prestasi yang akan ditorehkan nantinya tidak terlepas dari ketiga aspek tersebut,” ujar Hawa.

 

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama delapan kali pertemuan dan diikuti oleh 32 peserta yang merupakan mahasiswa semester satu dari jurusan tersebut.

 

Ari Syamsiar, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Kimia menjelaskan bahwa panitia pelaksana yang merupakan seluruh anggota kepengurusan telah melakukan persiapan kegiatan ini sejak libur lebaran. Beliau berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

 

“Harapan saya tidak banyak, semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada masalah yang dapat menghambat kegiatan ini,” ujarnya.

 

(Ary/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login