Mahasiswa Teknik Mesin UBB Gelar Mechanomorphosa ke-3

Mahasiswa Teknik Mesin UBB Gelar Mechanomorphosa ke-3

 

LPM UBB, Balunijuk – Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar pembukaan Mechanomorphosa ke-3. Bertempat di Taman Anggrek UBB dengan tema “Gerakan Milenial Pembangunan Peradaban Sebagai Investor Penjamin Kemajuan Bangsa di Era Industri 4.0,” pada Rabu (6/11/2019).

Dekan Fakultas Teknik, Wahri Sunanda saat menyampaikan sambutan di Pembukaan Mechanomorphosa 3 pada Rabu(06/11/19).

Mechanomorphosa merupakan kegiatan tahunan mahasiswa Teknik Mesin UBB. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik, Wahri Sunanda.

 

Pada pagi harinya, bersama ratusan mahasiswa mereka melakukan jalan santai sepanjang jalan UBB dan senam sehat. Bersamaan dengan pembukaan Mechanomorphosa, juga dilakukan pengundian kupon dan pembagian hadiah.

 

Kegiatan yang disponsori oleh CV. Sumber Jadi Yamaha ini digelar selama dua hari, yaitu Rabu sampai Kamis, (6-8 November 2019). Acara yang akan digelar selama kegiatan yaitu jalan santai, senam sehat, LKTI, seminar, safety riding, pameran, donor darah, servis motor gratis, field trip, dan color run.

 

“Kegiatan inti digelar selama Rabu dan Kamis. Acara yang dilakukan adalah LKTI, seminar, safety riding, pameran, donor darah servis gratis, field trip color run, jalan santai dan senam sehat,” ujar Riddho selaku Ketua Pelaksana.

 

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan terakhir dari Fakultas Teknik UBB, setelah beberapa kegiatan dari bulan September kemarin.

 

“Ini kegiatan penutup di Fakultas Teknik setelah deretan panjang kegiatan kita, terhitung dari bulan September kemarin karena kita adalah fakultas dengan jurusan terbanyak,” jelas Wahri selaku Dekan Fakultas Teknik.

 

(Occa/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login