Kemeriahan Ormawa Award ke-2

Kemeriahan Ormawa Award ke-2

 

LPM UBB, Pangkapinang – Seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Bangka Belitung (UBB) berkumpul di Bangka City Hotel untuk memeriahkan acara malam Ormawa Award yang ke dua, pada Jumat (15/11/19).

 

Kegiatan ini merupakan malam khusus untuk Ormawa UBB guna lebih mengeratkan silahturahmi dalam membangun kampus peradaban. Di kursi tamu tampak hadir juga perwakilan dari Gubernur Bangka Belitung (Babel), Polda Babel, Polres Pangkapinang, Perwakilan masyarakat Dusun Pulau Nangka, Rektorat UBB dan Para dekan, serta seluruh Ormawa UBB.

 

Rangkaian kegiatan yang digelar pada Ormawa Award berupa penampilan video, performa musik dan tari modern, Penghargaan kepada mahasiswa yang pernah mengharumkan nama UBB, dan pembagian nominasi kepada Ormawa UBB.

 

“Malam penganugerahan, yang disitu kita lima warna dalam satu ruangan untuk saling mengenal dan mempercepat visi dari tujuan UBB untuk membangun peradaban,” ujar Fadel selaku ketua pelaksana.

 

Presiden mahasiswa (Presma) UBB, Janovan menuturkan bahwwa Ormawa Award adalah kegiatan terakhir yang dipersembahkan oleh Badan Eksklusif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) UBB untuk teman-teman Ormawa.

 

“Ormawa award kami persembahkan untuk kawan-kawan Ormawa UBB di akhir masa kepemimpinan BEM KM UBB. Ini juga membuktikan bahwa selain turun ke jalan dengan toa kami juga bisa membuat acara seperti ini tanpa menanggalkan idealisme kita. Dan terkahir Kabinet Gerak Peradaban Pamit,” tuturnya

 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Kemahasiswaan, Nizwan memberikan apresiasi yang besar kepada kegiatan Ormawa Award dan mengingatkan kembali penting berorganisasi.

 

“Banyak universitas yang melahirkan mahasiswa secara intelektual tapi sedikit sekali yang melahirkan Mahasiswa yang dapat menjadi pemimpin. Oleh karena itu ruang kelas memang sangat penting tapi juga jangan melupakan organisasi,” jelasnya.

 

Berikut adalah nominasi Ormawa Award untuk Ormawa dari pada Tingkat UKM, Himpunan, dan BEM Fakultas.

 

Administrasi ter-rapi jatuh pada UKM Pramuka, Himpunan Mahasiswa Politik, dan BEM Fakultas Teknik.

 

Sosmed ter-aktif diberikan kepada UKM Gema Harmoni, Himpunan Mahasiswa Ekonomi, BEM Fakultas Ekonomi.

 

Ormawa ter-produktif jatuh pada UKM Koper, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil, dan BEM Fakultas FISIP.

 

Ormawa ter-favorit diberikan UKM LDK, Himpunan Mahasiswa Mesin, BEM Fakultas FPPB.

 

(Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login