Puncak Persaingan PORSENI 3 th FPPB 2019 Berlangsung Meriah

Puncak Persaingan PORSENI 3 th FPPB 2019 Berlangsung Meriah
Hari Anti Korupsi Sedunia

LPM UBB, Balunijuk – Penutupan Porseni 3 th FPPB (Fakultas Pertanian, Perikanan, dan Biologi) 2019 berlangsung meriah, kemarin malam (21/11/19).

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh BEM KM FPPB berlangsung di Lapangan Sport Centre Universitas Bangka Belitung.

Penutupan Porseni merupakan puncak persaingan para peserta selama sepekan berjuang untuk memperebutkan posisi juara pada masing-masing cabang olahraga.

Tujuan diselenggarakan porseni ini sendiri sebagai wadah bagi mahasiswa-mahasiswi FPPB untuk menyalurkan bakat-bakat terbaik mereka dibidang olahraga dan seni. Khususnya olahraga, dengan beberapa cabang olahraga diantaranya badminton, catur, futsal, marathon, renang, dan voly.

Penutupan Porseni FPPB 2019 secara resmi ditutup oleh Wahyu Adi, S.Pi., M.Si selaku Wakil Dekan 1 FPPB.

“Alhamdulillah acara porseni FPPB tahun 2019 berjalan dengan baik dan lancar dengan persiapan yang matang dari seluruh elemen panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara Porseni FPPB tahun 2019,” ujar Anang Binar selaku Ketua Pelaksana Porseni FPPB.

Acara berlangsung meriah dengan diisi berbagai penampilan flashmob dari mahasiswa Manajemen Sumberdaya perairan, Biologi, dan Ilmu Kelautan. Adapun acara yang ditunggu-tunggu yaitu penyerahan piala bergilir yang di menangkan oleh Agroteknologi dengan manyabet 5 emas, 2 perak, dan 4 perunggu. Selain itu di akhir acara terdapat pesta kembang api yang menambah kemeriahan acara penutupan Porseni 3 th FPPB 2019.

“Harapan ke depannya Porseni lebih baik lagi dari tahun ini dan antusias peserta dari setiap jurusan lebih banyak dari tahun ini untuk menyukseskan acara Porseni FPPB dan sukses selalu dalam pelaksanaan Porseni ke depannya ” ujar Anang Binar.

(Wafiq/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login