SAMBUT ANGGOTA BARU, KPS FH UBB ADAKAN MAKRAB

SAMBUT ANGGOTA BARU, KPS FH UBB ADAKAN MAKRAB

LPM UBB, Balunijuk – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) kembali mengadakan MAKRAB (Malam Keakraban) bagi anggota baru tahun 2019. MAKRAB ini dimulai dari hari Jumat (15/11/2019) pukul 16.00 WIB sampai dengan hari Sabtu (16/11/2019) pukul 10.00 WIB. Berlokasi di Pantai Temberan, Air Anyir, Merawang.

Kegiatan 2 hari 1 malam ini dibuka langsung oleh Pembina KPS FH UBB, yakni Bapak Rio Armanda Agustian, S.H., M.H tepat di lokasi kegiatan tersebut. Pak Rio mengucapkan selamat bergabung anggota baru KPS FH UBB, semoga dapat memberikan kontribusi yang terbaik dan sukses untuk KPS FH UBB ke depannya nanti.

Malam keakraban ini diisi dengan acara-acara yg menarik seperti, games kerja sama tim, lomba pentas seni antar kelompok dan diakhiri dengan Pembakaran Api Unggun sekaligus pemberian motivasi dan sharing pengalaman dari kakak-kakak Peserta delegasi lomba Mout Court Competition tahun sebelumnya.

“Acara ini kami adakan tidak lain dan tidak bukan bertujuan nantinya sebagai wadah perkenalan lebih lanjut apa itu KPS FH UBB kepada calon anggota KPS FH UBB dan juga untuk menjalin kekompakan serta kekeluargaan antar anggota KPS FH tentunya,” ujar M.Rafli Mustofa selaku Ketua Pelaksana.

L.M Aprizal Palewa Putra selaku Ketua Umum Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung menyampaikan dalam sambutanya Makrab ini dilaksanakan semata – mata untuk menjalin silahturahmi guna mempererat kekeluargaan dan memupuk kekompakan sesama anggota KPS FH UBB nantinya dan dalam kesempatan lainnya mengucapkan selamat datang kepada rekan -rekan anggota baru KPS FH UBB, semangat dan selamat berproses di KPS FH UBB nantinya.

(Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login