Pelantikan KPUM dan BANWASLU UBB

Pelantikan KPUM dan BANWASLU UBB
Hari Anti Korupsi Sedunia

 

LPM UBB, Balunijuk – Bersiap laksanakan pemilwa, KPUM dan BANWASLU resmi dilantik oleh Ketua Umum DPM KM UBB. Bertempat di ruang akustik gedung timah 1 Universitas Bangka Belitung, pada Jumat (29/11/19).

 

Sebelum dilantik, anggota dari KPUM dan BANWASLU diberikan pembekalan yang berupa pengenalan tugas yang harus dilaksanakan ketika pemilwa.

Dari 5 fakultas di UBB, anggota KPUM terdiri dari 7 orang yang diambil pada tiap fakultas, sedangkan BANWASLU terdiri dari 5 orang dari tiap fakultas.

 

Anggota KPUM dan BANWASLU sendiri dipisah menjadi beberapa bagian yaitu di tingkat Universitas dan Fakultas, anggota KPUM dan BANWAS diambil masing-masing 2 orang dari tiap fakultas untuk berada di Universitas dan sisanya berada di Fakultas.

 

KPUM dan BANWASLU di tingkat Universitas bertugas untuk mengurus hal yang berkaitan dengan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM KM UBB, juga anggota yang nantinya akan duduk di DPM KM UBB.

 

Sedangkan KPUM dan BANWASLU di Fakultas bertugas untuk mengurus hal yang berkaitan dengan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas, kemudian juga anggota untuk DPM Fakultas.

 

(RED LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login