Teknik Mesin UBB raih juara pertama pada gelaran Sepak Bola PKM IAIN SAS Babel

Teknik Mesin UBB raih juara pertama pada gelaran Sepak Bola PKM IAIN SAS Babel

 

Balunijuk, LPM UBB – Tim Sepak Bola Teknik Mesin Universitas Bangka Belitung berhasil meraih juara 1 pada Pekan Kreatif Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syekh Abdurrahman Siddik pada Rabu(4/12/2019).

Kemenangan Teknik Mesin UBB pada partai final melawan UBB FAMILY A di turnamen PKM IAIN SAS Babel, Senin(02/12/19).

Seluruh rangkaian pertandingan yang dilakoni Tim Sepak Bola Teknik Mesin pada rangkaian acara Pekan Kreatif Mahasiswa sejak 18-30 November 2019 tersebut, akhirnya mencapai puncak kemenangan.

 

Ade Gedia selaku Manajer tim menuturkan bahwa ia sangat berterimakasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi sehingga Teknik Mesin UBB berhasil meraih juara pertama.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pemain, official dan juga kepada supporter Baut Miring yang senantiasa mendukung Teknik Mesin bertanding dimanapun berada, karena berkat itu kita mampu mendapat juara satu untuk pertama kalinya”, ujar Ade saat diwawancarai oleh awak media.

 

Dirinya juga tidak menyangka bahwa tim akan meraih juara pertama mengingat persiapan yang mereka lakukan begitu minim.

 

“Persiapan tim ini sendiri juga begitu minim mengingat lima hari sebelum pertandingan tim baru terbentuk sehingga hanya satu kali melakukan latihan“, tambahnya.

 

Salah satu pemain, Pengki Pratama, berharap kepada tim maupun pemain untuk tetap semangat dalam menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan mereka lakukan selanjutnya.

 

“Saya berharap agar tim dan pemain untuk tetap semangat dan jaga kekompakan, serta kepada Supporter Baut Miring untuk selalu mendukung dimanapun Teknik Mesin UBB bertanding”, harap Pengki.

 

(Red Lpm UBB)

You must be logged in to post a comment Login