Pra Musyawarah Nasional, IKA UBB adakan Konferensi Pers

Pra Musyawarah Nasional, IKA UBB adakan Konferensi Pers

LPM UBB, Pangkalpinang- Panitia Pelaksana Musyawarah Nasional I (Munas) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Bangka Belitung (UBB) menyelenggarakan Konferensi Pers di La Banca Cafe Pangkalpinang, pada Senin (09/12/19).

Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 14 dan 21 Desember di Hotel Sahid Bangka ini merupakan kesempatan besar untuk menghimpun kembali seluruh Alumni UBB.

Hal tersebut dituturkan langsung oleh Fega Erora selaku Koordinator Steering Comite pada kegiatan ini.

“Melalui momentum Munas Pertama IKA UBB tentunya SC dan OC terus menggalang kebersamaan untuk menghimpun seluruh Alumni yang sudah tersebar di wilayah nasional untuk menghadiri agenda tersebut,” ujar Fega.

Fega juga menyebutkan bahwa pada Munas tersebut juga akan dilakukan pemilihan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Periode 2019/2023 mendatang.

Pada tanggal 14 Desember, agenda acara berupa Sarasehan 4.0 Indonesia dengan judul “Sinergisitas ilmu Pengetahuan, Kepemimpinan, dan Kebijakan Publik dalam Memacu Kemajuan Negeri” yang akan menghadirkan Narasumber seperti Drs. H Abdul Halim Iskandar, M.Pd (Menteri Pembangunan, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi), Budiman Sudjatmiko, M.Sc., M.Phil (Founder INOVATOR 4.0 Indonesia), Mochtar Riza Pahlevi Tabrani (Direktur PT. Timah) dan Akademisi Universitas Bangka Belitung.

Setelah itu pada tanggal 21 Desember akan dilangsungkan pleno-pleno Munas dan pemilihan serta penetapan Ketua Umum IKA UBB Periode 2019/2023.

Cucu Rahmat Hidayat, S.H, selaku Sekretaris pelaksana berharap agar Munas ini nantinya dapat mempererat tali silaturahmi antara Alumni dengan civitas akademi lainnya.

“Munas ini harus menjadi jembatan yang kokoh serta mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan alumni, dan harapannya lulusan-lulusan UBB dapat lebih sejahtera dengan adanya ikatan alumni yang telah terbentuk dan terstruktur dengan baik,” ujar Cucu.

(Hdy/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login