Gelar Musyawarah Daerah, Robbi secara resmi Nahkodai KMM Babel

Gelar Musyawarah Daerah, Robbi secara resmi Nahkodai KMM Babel

Balunijuk, LPM UBB – Robbianda Agustin terpilih menjadi Koordinator Daerah (Ketua) Keluarga Mahasiswa Mesin Bangka Belitung (KMM Babel) dalam Musyawarah Daerah yang diselenggarakan di aula Gedung Dharma Pengabdian Fakultas Teknik Universitas Bangka Belitung, pada Kamis (23/01/20).

 

Musyawarah ini digelar bertepatan dengan perayaan Milad KMM Babel yang ke-1. Tampak hadir Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin UBB dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Polman Babel dalam agenda tersebut.

 

Robbianda selaku ketua terpilih menuturkan bahwa ia sangat berterimakasih kepada seluruh elemen-elemen yang membantu menyukseskan kegiatan ini serta mempercayakan amanah tersebut kepada dirinya.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan terkhususnya HMM UBB dan HMJ Teknik Mesin Politeknik Manufaktur Babel yang telah mempercayai saya sebagai ketua ini KMM Babel dengan wakil saya Delza dalam Musda ini, Insha Allah amanah ini akan kami jaga sebaik mungkin,” tuturnya.

 

Ia juga mengungkapkan nantinya bersama wakil dan pengurus lainnya akan menjadikan KMM lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

 

“Nantinya kita akan memperbaiki struktural di KMM Babel karena pada periode sebelumnya belum terjalankan secara maksimal, kemudian masalah komunikasi antara UBB dan Polman itu sendiri,” ungkap Robbi.

 

Ia juga menyatakan akan ada program kerja unggulan yaitu pengabdian masyarakat karena pada dasarnya tujuan akhir dari mahasiswa yaitu mengabdi kepada masyarakat.

 

Sebelumnya terdapat dua calon yang diusung oleh masing-masing Himpunan, yaitu Robbianda dari UBB dan Delza dari Polman Babel. Hasil Musyawarah tersebut memutuskan KMM Babel diketuai oleh Robbi dan Delza sebagai wakilnya.

 

Robbi berharap agar nantinya seluruh program kerja yang mereka rencanakan terlaksana sebaik mungkin serta silaturahmi antara dua Perguruan Tinggi ini terus terjalin.

 

“Tentu harapannya Polman dan UBB semakin jaya dan hal-hal yang kita inginkan tercapai, serta terjalinnya kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua instansi ini,” harap Robbi.

 

(Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login