Muscab IKPB, Bayu secara resmi terpilih sebagai ketua IKPB Cabang Bangka

Muscab IKPB, Bayu secara resmi terpilih sebagai ketua IKPB Cabang Bangka

 

Pangkalpinang, LPM UBB – Bayu Anggara resmi duduki Kursi Ketua Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) Cabang Bangka Periode 2020/2021 pada gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) 5 IKPB di aula Gedung Mahligai, Pangkalpinang pada Sabtu (25/01/20).

Ditemani Sekretaris Jenderal Muhammad Syahgozy Boyke, ia akan menyusun kepengurusan yang nantinya sama-sama membangun IKPB Cabang Bangka lebih baik dari Sebelumnya.

Muscab 5 IKPB Cabang Bangka digelar pada Sabtu(25/01/20)

Dalam Muscab tersebut, hadir Bapak Toni Batubara yang mewakili Wakil Gubernur dalam pembukaan Muscab, Yoga Nuriswan Anggota DPRD Provinsi Babel, Reski Anwar dosen Fakultas Hukum, dan Ketua IKPB periode 2015-2017 Eldy Saputra Wijaya.

Bayu juga bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir telah mempercayakan amanah IKPB Cabang Bangka kepada dirinya.

Selain itu ia juga menuturkan bahwa IKPB Cabang Bangka nanti akan membuat gebrakan baru bersama kawan-kawan kepengurusan lainnya.

“Jadi kita akan berinovasi lagi, kita ambil yang baik-baik dari periode sebelumnya dan kita akan perbaiki kekurangannya,” tutur Bayu.

Ia juga berharap agar mahasiswa maupun pelajar yang sedang menempuh studinya di Bangka dapat ikut berkontribusi dalam membangun IKPB kedepannya.

“Saya harapkan nanti kawan-kawan bisa ikut berkontribusi bekerjasama membangun IKPB Cabang Bangka,” harap Bayu.

(Ary/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login