Syafrudin dan Tulus Resmi Duduki Kursi Pimpinan Formadiksi UBB

Syafrudin dan Tulus Resmi Duduki Kursi Pimpinan Formadiksi UBB

LPM UBB, Balunijuk – Syafrudin dan Tulus Jonathan secara aklamasi resmi terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Forum Mahasiswa Bidik Misi pada agenda Pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Formadiksi Universitas Bangka Belitung periode 2019/2020 di Ruang Seminar Gedung Babel IV, pada Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Maulidan selaku Ketua Formadiksi periode 2018/2019 dan Abdul Rahman SE, selaku ketua Permadani Diksi Nasional Wilayah 2 yang nantinya akan melantik Ketua dan Wakil Ketua terpilih.

Syafrudin juga berterima kasih kepada kawan-kawan kepengurusan dan juga Ketua periode sebelumnya yang telah mempercayakan amanah ini kepada dirinya.

Melalui Formadiksi nantinya ia akan melakukan banyak hal, tetapi yang akan ia utamakan yaitu melakukan koordinasi keberbagai pihak agar Formadiksi UBB akan lebih dikenal.

“Nantinya bersama kawan-kawan kepengurusan yang baru kami akan melakukan Koordinasi ke DPM, Fakultas, maupun BEM agar Formadiksi lebih dikenal luas,” ujar Syafruddin.

Ia berharap agar di kepengurusannya, Formadiksi selalu dilibatkan dalam berbagai kegiatan ormawa dan menjadi lebih baik dari periode sebelumnya.

“Harapannya bersama pengurus nantinya bahu-membahu untuk memajukan forum serta membimbing adik-adik mahasiswa bidikmisi melalui forum ini,” harap Syafruddin.

(Ary/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login