Formadiksi Gelar Musyawarah Pemilihan dan Pelantikan Ketua Umum Dan Wakil Ketua Umum Periode 2019/2020

LPM UBB, Balunijuk – Menggerakkan tongkat estafet kepemimpinan, Formadiksi gelar musyawarah pemilihan dan pelantikan ketua umum dan wakil ketua umum di ruang rapat besar Gedung babel IV, pada Sabtu (01/02/20).

Muhammad Maulidan, selaku Ketua Umum Formadiksi periode 2018/2019 menyampaikan ribuan terimakasih terkhusus kepada seluruh anggota yang selama ini telah berjuang bersamanya dan bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan berbagai proker yang disusun bersama.

Ia begitu berterimakasih karena para anggotanya bersedia meluangkan waktunya dalam mengelola dan mengurus formadiksi sehingga meninggalkan hasil yang dapat dibanggakan.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih untuk seluruh anggota formadiksi karena telah bersedia berjuang bersama selama ini untuk menjalankan proker-proker yang telah kita susun di awal kepengurusan dan membuahkan hasil yang bisa untuk dibanggakan,” ungkapnya ketika penyampaian LPJ berlangsung.

Musyawarah yang dimulai pada pukul 09:45 WIB dan berakhir pada pukul 13:00 WIB menghasilkan dua nama yaitu Syafrudin dan Tulus Jonatan sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum yang akan memimpin Formadiksi pada periode 2019/2020.

Mereka bertekat akan menjadikan formadiksi lebih baik lagi dari sebelumnya dengan beragam prestasi, mempererat rasa kekeluargaan dan memperlancar komunikasi antar anggota.

“Untuk kedepannya, akan ada berbagai pertimbangan ketika melakukan open rekruitment agar sumber daya manusia yang ada dalam formadiksi tidak hanya punya kuantitas tetapi juga berkualitas, selanjutnya kita akan mempererat rasa kekeluargaan dan memperlancar komunikasi tentunya,” ujar Syafrudin.

  • (Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login