Bertajuk “SUMATERA BERDAULAT” Syiah Kuala Banda Aceh Gelar Konferensi BEM FISIP Se-Sumatera ke- III

Bertajuk “SUMATERA BERDAULAT” Syiah Kuala Banda Aceh Gelar Konferensi BEM FISIP Se-Sumatera ke- III

LPM UBB, Balunijuk- Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, menjadi tuan rumah dalam konferensi BEM FISIP Se-Sumatera Ke- III, dengan mendeklarasikan tajuk pergerakan dengan nama “SUMATERA BERDAULAT” pada Rabu-Minggu (12-16/02/20).

Konferensi yang diikuti oleh berbagai Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Se-Sumatera ini telah memilih koordinator untuk tiga regional wilayah Sumatera, dan Universitas Bangka Belitung terpilih sebagai salah satu koordinator wilayah Sumatera Bagian Selatan.

Adapun isu utama yang dibahas dalam konferensi tersebut dimana seluruh aliansi BEM FISIP Se-SUMATERA akan mengkaji dan mengawal 3 isu utama yang terdiri dari Konflik Agraria, Pelanggaran HAM, dan Kesehatan.

“Diharapakan dengan adanya konferensi tersebut bersama seluruh Aliansi BEM FISIP Se-Sumatera akan mengawal berbagai permasalahan terkait ketiga isu utama yang telah disebutkan. Dengan ini diharapkan bagaimana nantinya isu-isu tersebut bisa dikawal oleh seluruh aliansi mahasiswa se-Sumatera,” ujar koordinator terpilih, Teuku Rizza Mully

(RED LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login