Melalui Mubes, Apreza resmi menjadi Ketua HME

Melalui Mubes, Apreza resmi menjadi Ketua HME

LPM UBB, Balunijuk – Apreza Palin dan Ihsan Naufal Ramadhan resmi duduki kursi ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) periode 2020/2021 Melalui Musyawarah besar (Mubes) HME UBB di Gedung B Fakultas Teknik Ruang Seminar dharma Penelitian. Dihadiri oleh Mahasiswa aktif Teknik Elektro, pada sabtu dan minggu (15-16/02/2020).

 

Apreza selaku ketua menuturkan bahwa program yang akan dilaksanakan kedepannya tidak terlalu banyak perubahan dari kabinet sebelumnya, tetapi lebih mengutamakan standar programnya agar lebih baik. Salah satu program yang akan ditingkatkannya ialah emostfet (electrical most festival) rencananya ia akan tingkatkan sampai ke tingkat ragional sumatera.

 

Ia juga menyatakan akan lebih banyak menekankan pengabdian masyarakat sesuai dengan misi yang dicantumkan yaitu meningkatkan aktivitas mahasiswa di bidang pengabdian masyarakat.

 

Adapun strategi dalam program yang akan dijalaninya adalah menjalin kerja sama ke berbagai pihak yang terkait seperti fakultas, jurusan dan terutama forum komunikasi himpunan mahasiswa elektro Indonesia (FKHMEI) terkhusus wilayah 5 untuk kontribusi pada kegiatan-kegiatan elektro taraf nasional.

 

Apreza berharap agar nantinya Marwah dari himpunan mahasiswa elektro kembali lagi, dan ia juga berharap mahasiswa elektro sendiri lebih peka dan peduli terhadap HME.

 

“Harapan abang untuk satu periode kedepan, Marwah dari HME kembali lagi mau di bidang keorganisasian maupun di bidang keilmuan, sama abang juga harap mahasiswa elektro lebih peka dan peduli kepada HME karna ini rumah kita.” Harapnya.

 

Ia juga mengungkapkan nanti bersama pengurus-pengurusnya akan berusaha meningkatkan kekeluargaan di antara mahasiswa elekro. Dengan cara sering mengadakan kegiatan yang sifatnya gathering atau kumpul-kumpul tetapi tetap dalam ranah yang positif. Dengan adanya kegiatan ini ia berharap kepedulian dan kekeluargaan mahasiswa elektro bisa terjalin lebih baik.

 

 

(Ima/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login