Gelar Sidang, ORMAWA KM FPPB Resmi Dilantik

Gelar Sidang, ORMAWA KM FPPB Resmi Dilantik

LPM UBB, Balunijuk- Keluarga mahasiswa FPPB Universitas Bangka Belitung kembali menggelar agenda tahunannya yakni sidang Umum Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) sekaligus melantik serta mengesahkan peraturan Aturan Dasar Anggaran Rumah Tangga ORMAWA KM FPPB.

Sidang ini dilaksanakan di ruang seminar gedung E FPPB dan langsung dibuka oleh DPM KM FPPB pada (24/02/2020) pukul 08.00-16.30 WIB.

Adapun rangkaian kegiatan sidang ini dimulai dari pembahasan tata tertib sidang umum, pembahasan PDKK FPPB, Laporan pertanggung jawaban BEM FPPB, Laporan pertanggung jawaban HIMA se FPPB, demisoner ormawa FPPB periode 2018-2019, Pelantikan DPM KM FPPB periode 2019-2020, Pelantikan gubernur dan wakil gubernur FPPB periode 2019-2020, dan terakhir pelantikan ketua dan wakil ketua himpunan mahasiswa se FPPB periode 2019-2020.

Rudiyanto dan Robi Gunawan selaku gubernur dan wakil gubernur mahasiswa FPPB terpilih periode 2019-2020 diharapkan bisa menjadi pemangku aspirasi dari mahasiswa FPPB dan menjalankan tugas serta kewajibannya dengan baik dan berintegritas di masa jabatannya.

“Bersama kita bisa, semoga FPPB bisa menjadi fakultas yang solid untuk menuju kejayaan”, ujar Rudiyanto.

Kegiatan ini bertujuan sebagai tanda resmi dilantiknya para wakil pemangku aspirasi mahasiswa dalam mejalankan tugasnya satu tahun kedepan.

Diharapkan kepengurusan ormawa periode ini dapat membawa perubahan lebih baik lagi.

“Selamat menjalankan tugas sebagai pengurus ormawa FPPB, semoga mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi FPPB serta UBB kedepannya”, ujar Wahyu Adi, M.Si selaku wakil dekan I bidang akademik dan kemahasiswan Fakultas Pertanian, Perikanan, dan Biologi UBB.

(Yoan Viska/ Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login