Eratkan Keakraban, KOPER UBB Adakan “Friendship Camp”

Eratkan Keakraban, KOPER UBB Adakan “Friendship Camp”

LPM UBB, Balunijuk – Guna meningkatkan keakraban antar anggota, Komunitas Photographer Universitas Bangka Belitung (Koper-UBB) mengadakan malam keakraban (makrab) di Pantai Temberan, Lintas Timur pada Sabtu-Minggu (29 Februari-01 Maret 2020).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota KOPER UBB, serta dihadiri Riwan Kusmiadi selaku pembina baru dan pionir-pionir pendiri KOPER UBB.

Adapun rangkaian kegiatan pada hari pertama dimulai dengan Hunting Landscape pada sore hari, sharing tentang fotografi, dan berbagai macam game. Kemudian, esoknya kegiatan ini ditutup manis dengan acara Hunting Model.

Muhammad Nurdiansyah selaku Ketua KOPER UBB berharap bahwasanya agenda ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara anggota KOPER UBB serta dapat menambah semangat untuk meningkatkan kreativitas dalam ilmu fotografi.

“Saya harap dengan diadakannya makrab seperti ini akan menimbulkan rasa silahturahmi serta persahabatan yang baik antar sesama anggota KOPER UBB, tidak hanya itu agenda seperti ini juga dapat meningkatkan kreativitas kita dibidang fotografi,” harapnya.

(Isabella Dinda Silva/Red LPM-UBB)

You must be logged in to post a comment Login