Resmi, kepengurusan Himpunan Mahasiswa Mesin periode 2019/2020 dilantik

Resmi, kepengurusan Himpunan Mahasiswa Mesin periode 2019/2020 dilantik

Balunijuk, LPM UBB – 70 anggota kepengurusan Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Bangka Belitung periode 2019/2020 resmi dilantik di Ruang Rapat Besar Gedung Babel IV, pada Senin(02/03/2020).

Pembacaan ikrar dan sumpah anggota kepengurusan dipimpin langsung oleh Firlya Rosa, S.ST., MT. selaku Ketua Jurusan Teknik Mesin UBB.

Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin, Muhamad Riddho menuturkan bahwa ini merupakan langkah awal mereka dalam menjalankan roda organisasi. Ia juga menyampaikan bahwa selama berjalannya kepengurusan ia akan mengutamakan kebahagiaan dan kenyamanan seluruh anggota.

“Dengan sumber daya yang ada, kami akan menjalankan program kerja yang telah di susun sebaik mungkin dengan tetap memprioritaskan kebahagiaan dan kenyamanan kawan-kawan HMM, karena hal tersebut¬† merupakan prioritas utama dalam suatu organiasi sehingga program kerja bakalan terlaksana apabila anggota himpunan senang menjalankannya tanpa ada paksaan sedikitpun,” ujar Riddho.

Target utama yang ingin dicapai dalam periode ini yaitu meningkatkan prestasi akademik dan non akademik Jurusan Teknik Mesin sesuai dengan visi misi HMM periode ini.

Ia berharap melalui pelantikan ini, seluruh rangkaian program kerja dapat dituntaskan dan seluruh anggota kepengurusan tetap bertahan hingga akhir periode.

“Harapannya, semoga kawan-kawan yg baru di lantik betah dan terus siap membersamai perjuangan sampai akhir periode,” harap Riddho.

(Ari/Red LPM UBB)

You must be logged in to post a comment Login